Home / Akidah Akhlaq / Serial Nasehat 4; Wasiat al-Alamah al-Ibrohimi

Serial Nasehat 4; Wasiat al-Alamah al-Ibrohimi

pemuda
Eric Reid Youth Jersey justify;”>
Wasiat al-Alamah al-Ibrohimi (ulama al-Jazairi & salah satu Marquise Goodwin Authentic Jersey pelopor kemerdekaannya):

 

Jake Ryan Authentic Jersey text-align: justify;”>
Pemuda Islam lebih berhak untu maju terdepan dalam kehidupan dan mengambil sebab-sebab kekuatan; karena mereka memiliki dan bersemangat mendapat bagian sempurna dari agama mereka. Mereka memikili dalam agama mereka petunjuk kepada semua bentuk kemuliaan dan memiliki sejarah yg membuktikan kebenaran semua ketinggian yang telah dicapai.

 

Aku berpesan kepada para pemuda utk tidak menghabiskan waktunya dalam amalan keburukan yang telah dilakukan orang-orang tua atau sombong berbangga diri dengan amalan kebaikan yang telah diamalkan para orang2tua. Seharusnya pemuda membangun diatas bangunan yg telah dibangun orang-orang baik dan berjaga dari ketergelinciran orang2 yang berbuat buruk.
 
Jarran Reed Kids Jersey ltr; text-align: justify;”>
Abu berpesan kepada pemuda utk tdk tidur dizaman harus bangun atau bercanda padahal kehidupan butuh kesungguhan atau ridha dengan perkara rendah dari kehidupan.
 
Wahai pemuda Islam! Wasiatku utk Patrick Kerney Authentic Jason Spriggs Womens Jersey Jersey mu, buatlah hubungan dengan Allah dengan komitmen pada agamamu! Buatlah hubungan dengan Nabimu dengan ittiba' (ngikuti jejak langkahnya)! Buatlah hubungan dengan Islam dengan mengamalkannya, dan dengan sejarah nenek moyangmu dengan mempelajari sejarah Cody Wallace Authentic Jersey mereka, serta dengan etika agama kalian dengan memiliki sifat2 tsbt. Buatlah hubungan dengan sastra Arab dengan menggunakannya dan dengan saudara2 kalian yang sejawat dengan perhatian yang besar.

 

Apabila kalian lakukan hal-hal itu, kalian akan dapatkan bagian sempurna dari kehidupan dan mendapatkan pahala Allah yg besar serta dunia beserta isinya akan tunduk kepada kalian.

Patrick Kerney Authentic Jersey justify;”>
 

(Ditulis di Makkah, 1 Shafar 1372)
(Diambil La’el collins Authentic Jersey Robert Golden Authentic Jersey dari Majalah al-Ishlaah, edisi 3 tahun 2007 hlm 95).

 

         klikUK.com
titan ilmu penyejuk qalbu
Bagikan melalui link ini: http://klikuk.com/kK95L

About admin

Kholid bin Syamhudi bin Saman bin Sahal Al-Bantani, menimba ilmu di Universitas Islam Madinah Tahun 1994 dan lulus Tahun 1999 dari Fakultas Hadits. Kini banyak meluangkan waktunya dalam da’wah sunnah dan menterjemahkan kitab-kitab berbahasa arab ke dalam Bahasa Indonesia serta berperan serta dalam beberapa lembaga da’wah yang ada di tanah air.

Check Also

wpid-fb_img_15237576133111880934809.jpg

Hikmah bulan Shafar -5

15 Faidah Tentang Bulan Shafar (5) Syaikh Muhammad Shalih al-Munajjid 9. Tathayyur (merasa sial dengan ...