Home / Berita klikUK.com / Wakaf Ukhuwah dari Brunei Hingga Singapore

Wakaf Ukhuwah dari Brunei Hingga Singapore

IMG-20141104-WA0038

Subhanallah …
Siapa Jack Butler Youth Jersey yang mengira bahwa Ponpes Al Ukhuwah Sukoharjo menjadi Kyle Wilber LaDarius Gunter Jersey Youth Jersey tempat Stephen Paea Youth Jersey belajar santriwati dari negara tetangga, yaitu Brunei Darussalam dan Singapore. Anthony Brown Jersey Sementara santriwati Taco Charlton Youth Jersey dari Jakarta, Bandung, Bogor, Banten, Depok dan Purwakarta tidak kalah banyaknya. Keseluruhan berjumlah 679 santriwati dari semua kelas.

Khusus kelas Tahfidz Qur’an saat ini berjumlah 22 orang santriwati. Kevin Greene Authentic Jersey Kenapa sejumlah itu saja?

Ya karena ruang kelas dan asrama hanya mampu menampung 22 santriwati saja. Keterbatasan atas sarana dan prasarana di Javon Hargrave Youth Jersey Tahfidz Qur’an putri inilah yang mau tidak mau mengharuskan pondok menolak pendaftar baru yang besar peminatnya, dan para colon penghafal qur’an harus bersabar dan menunggu.

Dengan Wakaf Ukhuwah ini juga akan dibangun ruang servis, dapur dan ruang makan, sarana MCK, mushola, ruang kelas dan tentunya asrama. Pembangunan ini akan menampung hingga 200 santriwati baru di kelas Tahfidz Qur’an. InsyaaAllah

Semoga dengan Wakaf dan bantuan kita semua maka akan lahir lebih banyak lagi calon penghafal Qur’an yang akan menjadi generasi baru pewaris ilmu yang akan selalu menjaga dan meninggikan kalimat tauhid di dada mereka.

Hingga hari ini, Ahad 9 November 2014, telah terkumpul dana Wakaf Ukhuwah sebesar 63.88juta rupiah dari total kebutuhan 700juta rupiah atau 124m2 dari total tanah wakaf seluas 1.360m2

Denah lokasi silakan klik
?  www.unaizah.or.id/program

Ayo ..
Mari investasikan akhirat Anda dengan mengambil bagian dari program Wakaf Ukhuwah ini.

Salurkan investasi akhirat Dan Bailey Womens Jersey anda ke :

Bank Syariah Mandiri
No Rek 7075 -222-127
a/n Xavier Woods Kids Jersey WAKAF UKHUWAH

Konfirmasi SMS/WA 0857-101-80700

Kontak Lapangan
Ustadz Kholid 0817-44-9676

Jazakumullah khoiron

KlikUK.com
@wakaf ukhuwah

Bagikan melalui link ini: http://klikuk.com/pECOQ

About admin

Kholid bin Syamhudi bin Saman bin Sahal Al-Bantani, menimba ilmu di Universitas Islam Madinah Tahun 1994 dan lulus Tahun 1999 dari Fakultas Hadits. Kini banyak meluangkan waktunya dalam da’wah sunnah dan menterjemahkan kitab-kitab berbahasa arab ke dalam Bahasa Indonesia serta berperan serta dalam beberapa lembaga da’wah yang ada di tanah air.

Check Also

ADZAN

Ringkasan Fikih Islam : Kesempurnaan Agama Islam -4

Kesempurnaan Agama Islam (4) Islam mengatur seluruh hubungan  tersebut di atas ikatan yang kuat berupa ...