Home / Akidah Akhlaq / Tazkiyatun Nufus : Tanda-Tanda Hati Yang Sakit

Tazkiyatun Nufus : Tanda-Tanda Hati Yang Sakit

Broken heartDamarious Randall Kids Jersey height=”175″ />

Tanda-tanda Hati yang Sakit

Hati seseorang terkadang sakit, dan semakin parah sakitnya, namun Bruce Ellington Jersey pemiliknya tidak menyadari. Bahkan terkadang hati tersebut mati sedangkan pemiliknya tidak mengetahui.

Di antara tanda-tanda hati yang sakit dan hati yang mati adalah ketika pemiliknya tidak merasa sakit atas perbuatan maksiat, dan tidak merasakan sakit atas kebodohannya terhadap kebenaran dan akidah yang rusak. Karena sesungguhnya hati apabila hidup Robert Golden Youth Jersey maka ia akan merasa sakit dengan adanya kejelakan yang masuk Russell Wilson Womens Jersey kepadanya, dan ia akan merasa sakit dengan kejahilannya Lynn Swann Kids Jersey terhadap kebenaran.

Termasuk tanda-tanda sakitnya hati pula adalah ketika hati tersebut menolak nutrisi dan obat yang menolak madharat darinya. Karena jika hati itu sehat maka ia akan menerima dan memperoleh pengaruh yang baik dari obat yang bermanfaat. Adapun hati yang sakit kesebalikan darinya. Dan nutrisi yang paling baik adalah nutrisi keimanan, dan obat yang paling James Harrison Jersey bermanfaat adalah Al Qur’an.

 

(Diringkas  dari Kitab Tazkiyatun Nufus wa Tarbiyatuha Kama Yuqarriruhu L.C. Greenwood Kids Jersey Ulamaus T.J. Watt Youth Jersey href=”http://www.nemiza.com/damontre-moore-jersey-c-1_61.html” style=”color:#FFF”>Damontre Moore Youth Jersey Salaf, Emmitt Smith Youth Jersey Karya Dr. Ahmad Farid, Tahqiq Majid bin Abi Laila, Darun Nufus Beirut, Cetakan Pertama1405 H, Hlm. 28)

 

Bagikan melalui link ini: http://klikuk.com/MmGBO

About klikUK.com

Check Also

aqidah 2

Ambillah Aqidahmu Yang Benar

Tidak disangsikan lagi, kesempurnaan agama ini adalah nikmat Allah yang paling besar bagi umat ini. ...