Home / Berita klikUK.com / GUBUG BAMBU Abu Daud

GUBUG BAMBU Abu Daud

GUBUG BAMBU Abu Daud

Negeri Seribu Suluk…
Demikianlah masyarakat Melayu menjuluki Rimba Melintang, Bagansiapiapi, bumi para penyair beradu suluh yang kental dengan puja-pujian bernafaskan sufisme.

Masyarakat disana yang mayoritas Islam, masih sangat kental dengan agama kultur yang dekat dengan kemusyrikan dan parasit aqidah.

Karenanya aqidah kaum Garrett Hartley Kids Jersey muslimin harus di jaga, dan ilmu syari adalah bentengnya. Adalah Abu Daud dan istri pada tahun 1996, merintis kajian sunnah di Rimba Melintang. Tiada lahan,  Jerome Bettis Authentic Jersey tiada pula  bangunan, seadanya saja. Brandon Fusco Kids Jersey Menumpang lahan penduduk didirikanlah Gubug Bambu yang sekaligus sebagai mushola untuk kegiatan sholat di sana.

Dari Gubug Daimion Stafford Youth Jersey Bambu inilah akhirnya cahaya Quinton Dial Womens Jersey sunnah mulai Ricky Jean-Francois Youth Jersey bersinar di Rimba Melintang

Abu Daud dan istri sadar betul bahwa tiadanya sarana pendidikan di tempat ini berujung banyaknya anak anak yang tidak sekolah.

18 tahun berlalu sudah, dan hari ini kita dapati anak anak yang sudah selesaikan hafalan hadits LaDarius Gunter Womens Jersey Arbain Annawi, dan tidak kurang Dak Prescott Jersey juz 27,28,29 dan 30 Al Qur’an menjadi hafalan sehari-hari mereka. Kesemuanya tak lain adalah buah ketelatenan dan kesabaran  memancarkan cahaya sunnah di Rimba Melintang, subhanallah.

Pak Anto, pemilik lahan Gubug Bambu Amara Darboh Kids Jersey – semoga Allah merahmati beliau –  telah meminjamkan lahan untuk Kajian Sunnah selama 18 tahun, dan saat ini berkenan menjual tanahnya seluas 1,5 H untuk lahan pendidikan.

Kepada Antum sekalian ditawarkan untuk ikut ber-Wakaf & Donasi bagi Rimba Melintang sebesar  Rp 50.000/m2. Semoga kesempatan ini Allah catat sebagai investasi Benson Mayowa Kids Jersey akherat kita.

Salurkan Wakaf & Donasi Antum

Bagikan melalui link ini: http://klikuk.com/kE6jV

About admin

Kholid bin Syamhudi bin Saman bin Sahal Al-Bantani, menimba ilmu di Universitas Islam Madinah Tahun 1994 dan lulus Tahun 1999 dari Fakultas Hadits. Kini banyak meluangkan waktunya dalam da’wah sunnah dan menterjemahkan kitab-kitab berbahasa arab ke dalam Bahasa Indonesia serta berperan serta dalam beberapa lembaga da’wah yang ada di tanah air.

Check Also

IMG-20141104-WA0038

Wakaf Ukhuwah Investasi Akhirat di bulan Muharram

Tahun boleh berganti baru, tapi ketaatan dan ketaqwaan kepada Allah tiada boleh sirna. Setiap hari ...