Home / Brankas / Fatwa : Hukum Mengikuti Bacaan Imam dengan Melihat Mushaf

Fatwa : Hukum Mengikuti Bacaan Imam dengan Melihat Mushaf

Elvis Dumervil Authentic Jersey style=”text-align: center;”>Merril Hoge Authentic Jersey alt=”pier-t2″ width=”300″ height=”194″ Kenny Clark Womens Jersey />
Hukum Mengikuti Bacaan Imam dengan Melihat Mushaf

 Pertanyaan ke-221 :

Bolehkah bagi seorang wanita atau pria mengikuti bacaan imam dengan melihat Jack Butler Womens Jersey mushaf dalam shalat tarawih, baik makmum melakukannya dengan mengeraskan atau memelankan suaranya ?

Jawaban :

Tidak boleh bagi makmum baik laki-laki atau Cam Thomas Jersey wanita untuk mengikuti bacaan imam dengan melihat mushaf, karena hal itu menyibukkaknnya dari shalat tanpa adanya hajat akan hal Benson Mayowa Jersey tersebut.

Amalan tersebut nampak kita lihat di kalangan para pemuda di masa sekarang ini, sedangkan Adam Podlesh Youth Jersey hal itu sejauh pengetahuan kami bukan termasuk amalan generasi salaf.

Maka yang wajib adalah meninggalkan amalan tersebut Chaz Green Womens Jersey dan mencegahnya.

Sungguh para ulama telah berbeda pendapat tentang hukum imam membaca dari mushaf karena adanya hajat, maka bagaimana pula jika makmum yang melakukannya !

 

Diterjemahkan dari : Al Muntaqa min Fatawa Fadhilatu Syaikh Orlando Scandrick Womens Jersey Shalih bin Fauzan Al Fauzan, dalam website beliau Bob Lilly Youth Jersey : http://www.alfawzan.af.org.sa/sites/default/files/montqaa_fatawa.pdf)

 

Bagikan melalui link ini: http://klikuk.com/UuImP

About Team KlikUK

Check Also

Islamic2_by_niazali 2

Ringkasan Fikih Islam : Kesempurnaan Agama Islam -2

Kesempurnaan Agama Islam (2) Ketika Allah Subhanahu Wata’ala menciptakan manusia, ditundukkan bagi manusia Tom Rathman ...